Sabtu, 04 Desember 2010

Gunduli Laos, Indonesia ke Semifinal


JAKARTA--MICOM: Indonesia memastikan lolos ke semifinal Piala AFF 2010 setelah melumat Laos 6-0 dalam lanjutan penyisihan Grup A di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (4/12). Kemenangan ini memastikan Indonesia, yang kini telah mengantongi nilai enam keluar sebagai juara Grup A walau masih menyisakan satu pertandingan melawan Thailand.

Di semifinal, Indonesia akan menghadapi peringkat kedua Grup B. Posisi kedua Grup A untuk sementara ditempati Thailand dengan nilai dua setelah bermain imbang dengan Malaysia tanpa gol di laga kedua. Sedangkan Malaysia dan Laos baru mendulang satu angka.

Menghadapi Laos, Indonesia yang menang 5-1 atas Malaysia di laga pertama, mampu menekan Laos. Sepanjang pertandingan, Tim Merah Putih terus menekan Laos yang tidak mampu mengembangkan permainan terbaiknya.

Permainan menyerang sejak awal pertandingan yang diperagakan Indonesia sudah membuahkan hasil menit ke-26. Pelanggaran yang dilakukan pemain belakang Laos terhadap Christian Gonzales membuat wasit menunjuk titik penalti dabn Firman Utina dengan baik menjalankan tugas sebagai algojo. M Ridwan menambah gol kedua Indonesia menit ke-36.

Di babak kedua, Indonesia yang terus menekan mampu menambah empat gol melalui Firman Utina menit ke-49, Irfan Bachdim (61), Arief Suyono (76) dan Okto Maniani sepuluh menit menjelang laga usai. (OL-04)



sumber 


mantaplah indonesia, semoga bisa gini terus ya !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar